Ghea Indrawari Didekati  Kim Woo Bin Bagaiamana Sikapnya?

Ilustrasi (Dok:Net)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Ghea Indrawari dan Kim Woo Bin adalah dua nama besar di dunia hiburan yang mungkin telah dikenal oleh banyak orang. Ghea Indrawari adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia, sementara Kim Woo Bin adalah seorang aktor Korea Selatan. Keduanya telah menorehkan prestasi dan kesuksesan dalam karir mereka masing-masing. Mari kita lihat lebih dekat tentang kehidupan dan karir mereka.

Ghea Indrawari

Ghea Indrawari lahir di Jakarta pada 19 September 1996. Dia memulai karirnya sebagai penyanyi di usia yang masih sangat muda. Ghea menjadi terkenal setelah ia menjadi kontestan dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh pada tahun 2018. Meskipun tidak memenangkan kompetisi tersebut, Ghea berhasil menjadi salah satu kontestan yang paling populer. Setelah Indonesian Idol, Ghea terus meniti karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Beberapa lagu yang telah dipopulerkan oleh Ghea adalah "Rinduku", "Berdiri Bulu Romaku", dan "Saat Kau Tersakiti". Ghea juga telah merilis album mini pertamanya yang berjudul "Sakinah Bersamamu" pada tahun 2019.

Selain menjadi penyanyi, Ghea juga sering tampil di acara televisi dan konser musik. Ia juga aktif di media sosial, dengan jumlah pengikut yang besar di Instagram dan TikTok. Ghea sering berbagi momen pribadi dan karirnya di akun media sosialnya, sehingga ia telah menjadi salah satu selebriti Indonesia yang paling populer.

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin lahir di Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 1989. Dia memulai kariernya sebagai model sebelum akhirnya menjadi aktor. Kim Woo Bin pertama kali dikenal setelah ia muncul di beberapa iklan televisi dan majalah mode. Dia kemudian memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2011 dalam drama televisi "White Christmas". Namun, peran yang membawa Kim Woo Bin ke puncak popularitasnya adalah sebagai Choi Young-do dalam drama televisi populer "The Heirs" pada tahun 2013.

Setelah sukses dengan perannya dalam "The Heirs", Kim Woo Bin terus meraih kesuksesan dalam karirnya. Dia membintangi beberapa drama televisi dan film yang sangat populer, seperti "School 2013", "Uncontrollably Fond", dan "The Technicians". Namun, pada tahun 2017, Kim Woo Bin diumumkan mengidap kanker nasofaring dan harus menjalani perawatan intensif. Setelah setahun absen dari dunia hiburan, Kim Woo Bin kembali dengan mengambil peran dalam film "Wiretap" pada tahun 2019.

Selain sebagai aktor, Kim Woo Bin juga aktif sebagai model dan bintang iklan. Dia telah menjadi duta merek untuk beberapa merek terkenal, seperti Calvin Klein dan Giordano. Kim Woo Bin juga sangat populer di media sosial, dengan jumlah pengikut yang besar di Instagram dan Weibo.

PANIK

Dikutip dari wowkeren.com, Ghea Indrawari memamerkan pertemuannya dengan para pemain "Black Knight" di jumpa pers drama yang diadakan pada Rabu (10/5). Penyanyi cantik itu bertemu dengan Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Esom hingga Kang You Seok.

Lewat video di akun Instagram pribadinya, Ghea menunjukkan Woo Bin yang sedang melambaikan tangan ke kamera. "Kita liat ayang ubin mau berdiri di mana. Panik banget dia mendekat gess!!! Sedekat nadi woy, lutut udah lemes," tulis Ghea.

Ghea juga menunjukkan interaksi yang sangat dekat dengan Seung Hoon. Sang aktor tampak menunjukkan pose V sembari tersenyum ke arah kamera yang dipegang Ghea. "Ini oppanya siapa woy??!!! Diem aja ganteng," ungkap Ghea.

Video berlanjut memperlihatkan Ghea yang mengajari Esom berbicara bahasa Indonesia. Dengan perlahan, Esom pun ikut berkata, "Aku cinta kamu". Ghea lantas memuji kecantikan Esom tidak ada obatnya.

Terakhir adalah interaksi Ghea dan You Seok. Aktor muda itu memberikan sapaan hangat sembari melambaikan tangan ke arah kamera. Ghea yang begitu kagum dengan You Seok sampai menulis, "Yang ini boleh dikantongin aja ga?"

 

Postingan Ghea ini auto dibanjiri komentar iri fans Indonesia. "Duh aku iri , secara kimwoobin udh lama ga nongol tiba2 KA gheaaa bisaa dongsss ketemu, fix aku iri kaa," tulis seorang fans. "Aku iri aku bilang," sambung yang lain.

"Kamu yang ada didekatnya ghe @gheaindrawari aku yang dag Dig dug,, beneran kamu hebat banget Darii halu sekarang sedekat itu woooy .. MashaAllah ya," tambah fans lainnya. "aaaAAA aku iri aku bilang. Semaleman kek dapet obat bet liat story2 kak ghea, aaa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Black Knight" menceritakan tentang tentang 5-8 (Woo Bin), kurir legendaris di tahun 2071 yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup manusia dengan mengirimkan oksigen dan kebutuhan sehari-hari kepada mereka. Drama itu bakal dirilis oleh Netflix mulai 12 Mei.***